Jumat, 18 April 2014

2014

HAIHAIHAIHAIII

Apakabar? Masih inget gue ga? hahaha setelah gue baca baca post-an blog gue dari smp sampe yang terbaru itu gue ternyata belom banyak berubah :) Masih heboh tepatnya. Agak memalukan sih kalo baca post yg dulu dulu kayak "ew apaansi ini gue dulu alay banget".

Coba kamu baca post aku yang sebelum ini deh, judulnya 2012 kan. Nah coba sekarang baca judul post aku yang ini. 2014. YES! TIME FLIES SO FAST. idk ada angin apa tiba-tiba iseng pengen buka blog lagi. Untungnya aja masih inget password. Terus di kalimat terakhir gue yang di post sebelum ini gue bilang


"Gakerasa loh. Bener bener ga kerasa beberapa bulan lagi kelas 12 dan gue belom tau mau masuk jurusan apa. Semoga dapet yang terbaik aja deh Aaamiiiin 0:)
Bye! Tunggu post selanjutnya ya! Emm mungkin setahun lagi? Pas udah keterima di perguruan tinggi negri yang diinginkan? AAAAAMIIIIN :)"

Oke dan benar sekali gue ngepost lagi pas gue udah di perguruan tinggi negri yang diinginkan. *TERHARU*

Hahaha well sekali lagi halo gue maya yang udah kuliah. Bukan pas sekolah lagi :) Alhamdulillah gue diterima di Statistika UNPAD lewat jalur snmptn undangan. Jadi dulu tuh gue yang termasuk masih galau untuk memilih ingin masuk jurusan apa sampe kelas 12. Pas kelas 11 gue udah memantapkan hati buat milih statistika/matematika. Nah pas udah kelas 12 nya gue bingung karena anak anak yang lain tuh pada milih Teknik Industrilah, Teknik sipil, Sistem informasi dan lain lain sedangkan yang mau jurusan statistika cuma 3 termasuk gue. Gue jujur jadi agak ragu sama jurusan yg gue pengen. Dan anak anak yang lain tuh kayak "Statistika apasih may? ngitung modus mean median? trs prospek kerjanya apa?"

*JLEB* Tapi gue mikir,
1. Kalo yang mau ke jurusan statistika dikit, berarti peluang gue buat masuk jurusan tsb lebih besar.
2. Perusahaan mana yang tidak membutuhkan statistika buat sekarang?
3. Temen-temen gue yang ngomong kayak gitu doang yang belom tau apa itu statistika. Biar gue tunjukin ke mereka juga kalo orang-orang lulusan statistika banyak kok yang sukses.

Nih gue kasih bonus
TADAAAAA~ Bismillah aja ya semoga apa yang dikatakannya itu benar ;)

Dan akhirnya gue milih jurusan statistika :) Terus gue juga sempet alhamdulillah dapet undangan paralel UI. Terus hari pengumuman snmptn undangan sama undangan dari UI tuh barengan. JENGJET. Kata guru BP gue kalo kita snmptn undangan keterima, berarti undangan UI gaketerima. Oke terus udah hari dimana  pengumuman snmptn undangan di umumkan. Itutuh pas banget lagi gladi resik buat wisuda. Terus ditengah tengah gladi itu ada yang teriak "ALHAMDULILLAH!" ntah pokoknya jadi ribut sana sini gue bener bener gaberani dan udah pesimis ga akan masuk. Ada yang nangis keterima, ada juga yang nangis kecewa. Gue bilang ke bokap gue, yang liat bokap gue aja gue gaberani. Dan.... pas gladi resik selesai gue solat ke musholla. Disitu berdoa buat yang terbaik, gue gapernah berdoa gue harus keterima ini harus keterima itu. Gue cuma berdoa yang terbaik buat gue. Buat apa misalnya gue keterima di PTN yang bagus dan jurusan yang keren banget kalo ternyata gue bukan yang terbaik disitu. Terus abis solat ada missedcall dari bokap gue. itu udah degdegan pas gue telfon balik.

"Pa.. kenapa telfon maya?"
"Itu pengumuman udah keluar"
"Terus gimana........"
"Maya mau masuk pilihan 1 apa pilihan 2?
"Ya pilihan satulah pa..."
"Hmmm gitu"
"Pa... gimana?"
"Iya yaudah"
"Yaudah gimana?"
"Keterima di yang pertama"

.................................*nangis kejer* disitu gatau lagi gue bener bener nangis sampe lupa nutup telfon dari bokap gue terus temen temen yang di musholla pada nyamperin gue ikut nangis juga. One of the best day of my life. Bisa dibilang gitu soalnya ya lo keterima di ptn dan jurusan yang lo mau.  Ya semoga ini beneran yang terbaik buat hidup gue :)) 

Malemnya gue pulang dan coba iseng-iseng buka pengumuman Paralel UI, ah paling gaketerima soalnya kan kata guru BP gue kalo udah keterima undangan gaketerima UI. Dan pas dibuka..................Keterima juga di Matematika UI. Gangerti lagi Allah baik banget disaat orang-orang masih berjuang buat dapet Perguruan Tinggi gue diterima duaduanya. Gue ngerasa bersalah, jujur karena pas bimbel gitu-gitu gue belom ngerasa maksimal dan gue yakin kalo gue nyoba sbmptn gue pasti gabakal masuk. Yaudah disitu galau segalau galaunya. Bayangin lo mau masuk statistika, tapi pengen UI juga. Kalo ada statistika UI gue ambil itudah hahaha sayangnya ga ada. Terus yaudah gue memutuskan, solat istikharah yang gue ambil keputusannya itu statistika unpad. Dan ini pilihan gue sendiri gue harus buktiin ke orangtua gue kalo pilihan ini tepat.

Alhamdulillah sekarang ya seneng-seneng aja ngejalanin di jurusan ini, dan emang harus di seneng-senengin walaupun emg pernah mikir *gue bener gaksih milih statistika?* tapi harus tanggung jawablah sama orangtua. soalnya ya inituh emang pilihan sendiri.  Terus awalnya dikira anak anak statistika itu nerd gitulah kuliah-pulang kuliah-pulang. Taunya.... BEDA BANGET 180 DERAJAT. Kura-kura euy kuliah-rapat kuliah rapat. Mungkin sebagian orang males ya sama kegiatan kayak gini. Tapi gue termasuk orang yang enjoy sama kegiatan ini. Asik banget ternyata yang namanya kuliah. Ngekos, nugas bareng, belajar bareng. Banyakdeh dan benerbener bikin gue betah di Jatinangor. Gangerti lagi langsung bisa nemu temen-temen deket yang bikin nyaman. Sahabat sahabat baru yang bener bener bikin betaaah banget di statistika<3 br="" nbsp="">



















Kamis, 17 Mei 2012

2012

HAAAAAAI :)
Long time no post right?
Di post sebelumnya, gue post sekitar satu tahun yang lalu. Apakabar selama gue setahun ini? Apa aja yang terjadi selama setahun ini? Penasaran? :)

Sekarang gue udah kelas 11, dan sebentar lagi bakal ninggalin kelas 11. Cepet ya.... Kayaknya baru kemaren gue nyeritain tentang X4, tapi sekarang gue bentar lagi ninggalin kelas 11 IPA 1.

Yap! 11 Ipa 1.

Di kelas 11 ini, gue masuk jurusan IPA. Gue termasuk anak anak 11 IPA 1 atau nama kelasnya SAOSIN. Awalnya gue ngerasa *ih gaenak banget kelasnya* no offense guys :) Gara gara.... Kelasnya tuh sepi banget. BANGET. Kayak ga ada kehidupan gitu. Flat banget tiap harinya. Tapi itu di awal awal aja kok. Sekarang yaaa rasanya gamau ninggalin 11 IPA 1. Udah pewe sama semuanyaaaa ({}) Nih fotonya

 Ini awaaal banget, masih pada kaku :p



 Rapih banget sih-____-

Marissa's Birthday 

 Miringin pala nya ya, males rotate :*





 S for SAOSIN!


And many mooore! Masih banyak fotonya hihi banci kamera semua cewenya :p

Nih gue ceritain deh anak anaknya dari absen 1- 39. Nanggung yah 39? yaudalaya.
1. Abi = Gue cuma bisa bilang dia suka lawak dan gajelas. Titik.
2. Adrian = Sering dibecandain anak-anak, jangan dimasukin hati yan. semangat pak jalal! *eh
3. Bajay = Kenapa namanya bajay? Gue juga kurang tau. Payah kalo suit, kalah mulu pas main kutem :p
4. Atika = Si cantik ini jago gambar dan ngedit foto. Suka nyeletuk bikin sekelilingnya ketawa :D
5. Diani = Ketawa dia ga ada yang ngalahin deh suaranya.
6. Abyan = Hobi banget tidur dikelas
7. Aulia = Gadis ter "egp" yang gue kenal, sangat easy going
8. Asri = Gakuat kalo udah teriak teriak, apalagi mulai gajelas foto foto narsis dengan gaya sok imutnya.
9. Erland = Cowo cerdas yang IQnya diatas 130 ini hobi banget ngomong "otw otw" kalo ada guru yang   otw ke kelas pas pergantian jam. Hufd 3-/
10. Fahrianto = Nah!!! Ini nih yang ngeselin banget. No comment deh ya to
11. Farah = Pada suka terhibur gara gara lucu dengan kepolosannya
12. Farid = Si jago futsal, btw kelas ipa 1 itu timnas loh! banyak yang jago main bola :)
13. Ami = Ini dia teman sebangku gue :)
14. Galih = Si cokiber hahahahahha. Jangan ke gr an gal.
15. Ilham = atau biasa yang dipanggil DP. Pendiem banget! Tapi jadi bahan lucuan anak anak
16. Intan = Seneng banget sama one direction, ya kan tan?
17. Irsa = Si cantik dan pemalu ini banyak bgt disenengin sama cowo hihihi
18. Karin = Dia punya banyak produk apple loh o.O
19. Kerin = keturunan belanda ini pinter, baik, cantik, solehah, kurang apalagi?
20. KP = Suka ngelawak gajelas gitudeeh
21. Kinasih atau ZAZA= satu kata buat dia GOKIIIL. Cewek terlucu ya dia
22. Marissa = seneng banget sama boyband korea :)
23. Bella = Beuh jago banget dance nya! Sepertinya dia amat sangat berbakat dalam hal itu
24. Maya = GUE DONG :D
25. Alvin = Ada aja cewe yang dimodusin wkwkwk canda
26. Desita = Sok imut banget kronish, tapi emang imut sih. YAH. salah ngomong :(
27. Gean = Kurang tau sifatnya, pokoknya berkacamata aja
28. Wisnu = Sang ketua kelas yang sering di cengin
29. Rizaldy = Vokalisnya marawis bro
30. Salma = Anak osis yang tegas banget tapi woles gitu deh
31. Sheila = Pinter fisika O.O
32. Bena = Ceplas ceplooos banget kalo ngomong
33. Tamara = Mudah berteman dengan siapa pun
34. Caca = BEBEB
35. Vari = "Ayah" nya 11 IPA 1
36. Weny = Seru lah temenan sama dia :D
37. Yuni = Si rewel dan sok tau ini suka banget ngomong "KAMSEUPAY" sampe semua capek dengernya
38. Yunita = seneeng bgt bilang "makasih loh"
39. Ivar = Au deh no comment juga buat lo var. NGESELIN POKOKNYA NGESELIN.

KETAUAN BOSEN YA DIJELASIN SATU SATU HEHEHEHE.
Ditengah perjalanan mau diapus gara gara udah capek duh tapi yaudahdeh apasih yang enggak buat ipa 1 :(

Hehe lanjut.

Dan ada juga SALZHA alias saman al-azhar hihi.
Mau seneng, sedih, kesel, bahagia, pokoknya ngerasa nyatu sama mereka. Dari awal kelas 10 niat masuk saman gara - gara suka aja sama tari saman dari smp hehe. 




Gakerasa loh. Bener bener ga kerasa beberapa bulan lagi kelas 12 dan gue belom tau mau masuk jurusan apa. Semoga dapet yang terbaik aja deh Aaamiiiin 0:)
Bye! Tunggu post selanjutnya ya! Emm mungkin setahun lagi? Pas udah keterima di perguruan tinggi negri yang diinginkan? AAAAAMIIIIN :)

Selasa, 31 Mei 2011

KETUPAT (X4)

HALO APAKABAAAR?
Udah berapa bulan ya gak posting, dan gue mau ceritain kehidupan kelas X gue.

Tau gak sih, kemarin Senin tanggal 30 mei 2011 adalah hari terakhir gue di kelas 10.
Gue liatin postingan yg ga nyaman sama sma tuh udah beda banget ya sekarang asli cintaaaaa banget sama kelas gue KETUPAT.

Kita Emang Sepuluh Empat alias KETUPAT♥♥♥
Abyan, Dinda, Ian, Alvi, Ayuri, Oji, Demas, Erland, Farul, Ferbian, Ono, Galih, Gustifar, Fifi, Inas, Indah, Irsa, Intan, Indira, DP,  Kevin, Lulu, Luthfi, Acha, Maya, Medina, Ihsan, Pacil, Nadia, Sasha, Dayu, Bojong, Billa, Refi, Rinaldi, Tamara, Salma, Vari, Vera. 

Sedih banget :"""""""""( bayanginlah udah gabisa belajar bareng bareng X4 lagi. Cinta banget sama ketupat demi apapun. Rasanya gamau pisah love you guys <3

Setiap kelas pasti punya lawakan kelas masing-masing kan ya mulai dari  si Pacil seriing banget nyanyi " kamuh kamuh hipnotis akuuh" "aaye aaye aa ye ye ye..." terus waktu medina sama pacil nanyi " handecaa handecii la bola bola voliii" HAHAHA. Terus muka senganya si Alvi. Nyeletukan nya si Gustifar. Lawakannya Bojong. Si Ono yg gapernah diem. Oji yg ketawanya =D banget. Si Erland ketua kelas yang sangat bisa diandalkan wkwk. Ihsan tukan pemulung wkwkwk canda san. "SI" nya Dinda.  Kocaknya nadia. dan masih banyak lagi lah :'D

Ini nih kelas gue X4















Gue cuma takut kalo udah kelas 11 kelasnya ga seseru X4, ga seasik X4, gue sayang bgt sama ketupat :')
sampe kemaren gue nangis saking sedih bayangin kelas 11 udah pisah pisah.
Bisa gak ngulang sekelas sama X4? :'''
Intinya gue tanggal 3 juni nanti UUB dan udah deh semoga aja naik kelas dengan nilai memuaskan aaaamin.
Sekali lagi I LOVE YOU GUYS SO MUCH. LOVE KETUPAT♥♥♥♥♥♥

Minggu, 31 Oktober 2010

Mulai "agak" nyaman dengan sma


Hulahula~~~  Sma udh mulai menyenangkan, ya walaupun masih kalah jauh sama smp. Kemaren-kemaren ada acara Alcup sama Quatrolympic di SMA Islam Al-azhar 4 Kemang Pratama~ Ada yang kesana? Sekolah gue yang sekarang tuh heuheuhe *egpkalimay.

Alcupnya seru sih tapi coba aja gausah belajar, pasti lebih seru-_- gara gara gajelas banyak banget yang cabut. Lagian jelas jelas lagi lomba kenapa gak nonton aja gitu. Eh malah belajar-_- kebangetan. Menurut gue sih yang seru pas pembukaan futsal, sama basket putri alazhar lawan etniez. Yang waktu basket seru parah, semuanya pada teriak2 nyemangatin. Sampe gue ikutan loncat-loncat wkwk dan alhamdulillah menang~ 

Kalo pas Quatrolympic seru, kalo yang ini coba aja gak ujan. Ujannya deres pas The Trees and The Wild lagi, padahal paling pengen nonton itu huhuhu..... dan dikarenakan hujan yang cukup lebat gue sama yang lain berteduh deh di depan smp 9. Jadi gasempet nonton :( 

Trs nonton band band yang lainnya juga, cuma dikit dikit doang soalnya gabegitu tau lagu lagunya. he. Tapi hari itu seruuuuu gatau kenapa, ngumpul juga sama temen2 yg udah gak satu sekolahan lagi. Yak walaupun ga semuanya sih. Dan hari itu gue galiat si...... hm mau tau siapa? ada deh :p trs yaudah gue ngerasa seru tapi ya gitu hari itu flat banget. Datar. eh tiba tiba pas pulang........ %^%&*%^$* (sensor) ahahahaha seneng bgt yaAllah makasiiiiiiiih bgt :D :D :D Pokoknya ada satu hal yang bikin mood gue naik senaik naiknya :)

Lalu...........Pas seminggu setelah ulang tahunnya @anggiyy gue dkk baru ngasih surprise gituuu. Sukses sukses^^ ini fotonyaaaaa 





Ini cerita udah lumayan lama tapi baru diceritain sekarang, hehe muup yuph ^^ abis bosen ga ada kerjaan. 

Oiya yang pada main tumblr bolehlah follow --> TUMBLR gue okokok? Ok deh. Makasih yaaaaa bagi yang baca. Maaf kalo post gue gapernah bermutu :) bye bye!

Senin, 20 September 2010

Holiday is almost over

  Ya sesuai dengan judulnya, liburan kali ini akan selesai besok. Dan besoknya lagi sekolah.... Kalo pas smp mungkin mikirnya "Asik besok sekolah ketemu temen-temen yeaaaaah" tapi semenjak sma males bgt kalo sekolah. Gak niat gitu -_- gimana nih gak ada semangat belajar sama sekali. Gimana mau pinter?

  Terus lebaran kali ini juga sama sekali gak kerasa lebaran, BENERBENER gakerasa lebaran. Gapulang kampung, trs di jakarta juga gakemana mana... Semoga aja tahun depan gak kayak tahun ini lebarannya. Dan puasa tahun ini juga kerasa cepetttttt bgt. Eh.....tau gak? gue alhamdulillah full puasanya^^

  Yaudah deh itu aja.... kangen temen temen sekolah juga sih hehe ntar kan masuk jd ketemu deh. okkkk just wanna share that, thanks for reading. Bye!

Selasa, 24 Agustus 2010

SHS :D

Halo kawan semua :)
Makin hari makin betah juga akhirnya di SMA, walaupun jelas jelas masih betahan di SMP -.-
Udah ada foto sma nih hehehe

Yang kiri namanya Riri, yang kanan.... gue dong :p masa gue sama riri dibilang mirip. apa iya?

Dari kiri atas itu Lulu (@LuluIM), Ami (@amiminami), Riri (@kerinarliani) , aquwh^^ (@maymayaa) *apaansimay* , trs yg dibawah paling kiri: Amel (@ghaizani), Aulia (@auliadinda), Dita (@ditca).

Satu lagi yg kurang yg foto diatas. itu yg paling kiri namanya Anggi (@anggiyy)~


Loh kok jadi promosi twitter ya? :P gapapalah.
Jujur sih sebenernya SMA tuh belom nemu kata "seru" yg dibilangin orang orang. Justru menurut gue SMP itu masa2 yg paling seru. Mungkin gara gara belom nyaman sama sekolah baru kali ya.

Dikalangan gue lagi pada gila nyanyi nih apalagi Lagunya Afgan - Dia Dia Dia
Aduh itu pasti nyanyi itu terus deh sama Vidi yg Datang dan Kembali~

Terus entar ada bukber 9D sama bukber Virsestien dong :D :D :D
Pasti asik bangeeeet, pengen cepet cepet deh hehe. Yasudah itu saja yap. Bye :>