Rabu, 10 Desember 2008

cekaceka

jadi hari ini kan ada pelajaran b.indonesia, padahal udah ngerjain prnya. eh lupa bawa soalnya akhirnya ngerjain ulang di kertas ulangan yang baru minta ke ruang TU. padahal di jemputan tuh udah panik bgt yaaaa.

trus pas pelajaran mtk, ngebahas soal ulangan yg di bagiin ke anak anak itu kan, susah susah lagi. aduh gimana nih uub.... moga bagus bagus ya amiin.nah kan udah mau selesai tuh jamnya bu hani. udah seneng mau mulai pelajarannya bu leni eh katanya bu hani " kata bu leni jamnya bu leni biar ibu yang pake aja" hah?ho. kan geografi harusnya bukan mtk aaaa. saking malesnya masuk 8d , karena ada masalah gitu waktu itu ank 8d ma bu leni.. yaampun. lanjut

pas pelajarannya buleni yang ternyata diganti buhani, kan anak 8d lagi pada make gelang yang dikepang gitu.(bisninsnya jundi dan tata) kan gue lagi megang gelangnya eh tiba tiba ditarik sama ditho trus dimasukin ke mulutnya rangga trus disemir sepatunya ditho, trus %$^%$*%$(*^%(aaaaaa IYUUUUUUUUH .

trus pastinya gamau megang itu gelangkan untung blom bayar hahaha. yah gue minta rugi si ditho aja yang bayar cuma dia gamau gitu. ya udah deh kasian biarin aja. sekarang gatau tuh kmana gelang. hahaha

Tidak ada komentar: