Minggu, 07 Desember 2008

cerita tentang band yaa

jadi hari sabtu sebelum mabit itu rencananya ada latihan band gitu si dita ama echa udah duluan ke y2k kan mau latihan band disana. pas dita ma echa nyampe duluan ... kata mas masnya itu ruangan mau di pake buat apa gitu ga ngerti, padahal kmarennya dita udah nelfon mau lat 2 jam atas nama MAYA lagi ih ditanih. ya udah trus dita nelfon suruh ke intermedia aja biar ketemu disana gara gara y2k ituuu. trus bingung kan mau gmn, akhirnya coba ke sincere tapi bisanya jam 2 kan udah mepet mau mabit kan? jadi gajadi. trus coba ke studio jp situ, tapi kayanya tutup jadi ga ada. bingung nih kita smua keliling keliling, yasudah akhirnya jadinya ke rumah tika jalan dari superindo hahaha sekalian mau ngasih flashdisk buat naskah snow white( oh iya naskah ganti jadi snow white bukan cinderella.) cuma sebentar sih disana, yah ga bentar bentar amat juga sih. nah si dita yang udah kesel nelfon ke y2k sewot sewot gitu hahaha tapi pas nelfon dirumah tika kata mas masnya bisa buat latihan. kenapa ga dari tadi??? akhirnya naik mobilnya gitta ke y2k LAGI. ya udah latihan dimulai. ini personil band sayaa




nah yang ini echa ama dita













trus yang ini gitta












yang ini dari kiri : dita maya(saya) dan echa
tapi agak blur gitu






yaah alhamdulillah sih bisa latihan

Tidak ada komentar: