Minggu, 28 Desember 2008

kerjakanlah pr mu

halo semuaaaa
ada pr nih dari tika

The questions:

1. Mengapa blog kamu bernama ......?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!


The answers:

1. ALL DAY LONG
hem yaa karena itu kehidupan sehidup semati yang sangaaaaaaaat panjang. loh LOH?

2. yah menurut gue itu bagus, putih oke

3.banyak laaaaaaaaaaaaah. tapi klo yg paling paling sih saat saat bersama teman

4. Anggi, Jundi, Nisa, sashaul , dll 4 aja cukup?

Tidak ada komentar: