Selasa, 23 Desember 2008

emosi, kocak

hey blogers udah lama nih ga posting seminggu. ada UUB soalnyaa. doain bagus ya? amien

banyak kejadian loh seminggu iniii mau tau?
ah tapi capek banyak ngetik yang hari ini aja yaaaa

bentar lagi ada kegiatan pesantren alam di cigombong tanggal 5-7 januari. nah biasanya kan pembagian kelompok kita yang nentuin(kita?) tapi tapi tapi ini yang nentuin dari sananya coba??
kan ga sehati gitu. ih emosi

tapi gapapa punya temen baru. kamar saya di JEDDAH 1 bareng dhira, enta, lavina, lulu, leticia, tari, inas. salam kenal ya yang belom gue kenal hehe

trus tadi tuh kan di sekolah ada class meeting nah kan yang ga ikut lomba nganggur bukan? akhirnya saya dkk yang ga ikut lomba ngobrol trus yang udah pada selese lomba juga ikut nimbrung. ngomongin apa? hiii.. tau dong apa. masa gatau? bukan GIBAH KOK

eh tiba tiba anak orang dateng sama dita& gitta. tau sapa? ade saya. katanya class meeting dia udah selese, jadi dia jalan jalan gitu. trus pada bilang mail(ade) saya mirip ditho. ahahaha katanya miripan ditho dari pada saya... bararti kaka ade ga mirip dong? bodo amat .yasudahlah apa kata orang orang. trus mulailah pertengkaran antara dita ama mail. emang musuh bebuyutan itu dua.

haha pas banget si ditho lewat trus pada manggil ditho biar disamping mail haha tinggi dan pendek. kata mail aja susah ngeliat ditho. sampe donga donga hahaha kocak

Tidak ada komentar: