Rabu, 24 Desember 2008

kaos kakinya dita

mengapa berjudul kaos kaki dita? mau tau? hahaha
jadi gini, kan tadi ada classmeeting di sekolah kaya kmaren gitu deh. tapi tadi pagi yang ga masuk banyak kaliiiii. anak 8d udah panik gimana lomba tarik tambangnya? kan kurang tuh mana ada yang story telling juga

tapi akhirnya bisa juga sih. alhamdulillah tarik tambang cowok cewek menangg hehe
pas yang lain lagi story telling, biasa, anak yang ga ikut lomba nganggurnya gila-gilaan( apaansih lebay deh)

trus ada pengumuman, katanya yang nganggur pulang aja, yaampun. knp ga dari tadi? itu diumuminnya jam 10 an loh. yah kan gue dijemputnya abis sholat dzuhur. trus gimana? akhirnya kerumah tika dong.

nah kita dirumah tika makan bakso haha enak deh.
trus ketawa ketawa ga jelas ampe tereak tereak. maaf ya tik berisik bgt tadi.
gatau knapa si dita nanya pertanyaan gajelas

d: may may, kaos kakiku wangi ga?
m: apaansih bau tau( dengan nada biasa tapi bukan biasa)

echa langsung ngakak, eh smuanya juga ikutan hahaha
mulai besok libur dehhhhh

Tidak ada komentar: