Jumat, 30 Januari 2009

emang ya 8d

8d8d8d8d8d

selama di 8d, gue ketemu temen yang asik asik banget (asiiik kan? tapi..

barisan gue ama ledya(biasanya yg ikut ketawa itu raka ditho tiki riri maya ledya) tuh suka ditegur. itu gara garanya tiki ditho raka yg biasanya cari sensasi. gimana ga ketawa kalo itu lucu? trus kadang kadang suka saut sautan ama ryan.

gue kasian ama raka masyaallah hahahahah sabar ya rak dikatain begitu. kalo tidak salah seperti ini

ditho&tiki : idung!
raka :apa derby(ke ditho
ditho : iduuuung
tiki dll : ketawa doang
ryan :aduh idung idung
raka : apaansih elah
ryan : dung idung dung idung dung
ngakak semuanya barisan gue gelaa trus pa jamil diam sejenak, lgsng pada SSSSST gitu anak anak yg lain. akhirnya berenti dulu deh ketawanya. tiba tiba ryan

ryan : IDUNG SAYA BUNDAR. BUNDAR IDUNG SAYA
BUAKAKAKAKAK ngakak sumpah itu lebih lebih.

pak jamil diem lagi lebih lama dari pada yg tadi. di suuuuuuuuuuut lagi sama anak anak yg lain, aduh emang ya maaf ya pak abisnya kocak ga bisa nahan ketawa. ahuahuahua ketawa lagi inget kejadian nya raka, aduh sabar ya rak.



sebenernya bingung mau posting apa kali ini jadi yaa cerita begidu deh. ini loh yg namanya 8d



heheheheeee ga kliatan sih. tapi ada anak 8dnya

tidak ada maksud sama sekali buat nyombongin kelas sendiri loh eheehe, hahaha oke bye all. 8d!

2 komentar:

Tikaaaaa! mengatakan...

kasian raka

maya mengatakan...

huakakakaka iya tik