Jumat, 09 Januari 2009

halo smua, ada pr lagi nih. tapi sekarang dari kak icha

The Question and Answer :

1. lo adalah orang yang?
gue orang yg hem gimana ya? menurut anda?

2. hal yang paling lo suka dari diri lo?
bisa jadi tempat banyak anak anak yang curhat hehe

3. hal yang paling lo gak suka dari diri lo?
sifat gue yang keras kepala dan cepat marah(jujur)-_____-

4. kebiasaan buruk lo itu apa ya?
iseng

5. menurut lo sekolah itu apa?
tempat buat menuntut ilmu sama bikin temen

6. guru guru disekolah lo itu kyk gimana? (sifatnya kek, gayanya kek apa nyebelin ?)
hem biasa aja, yg paling TOP ya pa kis ahuahua

7. menurut lo kelas lo itu sangat?
asik, temen" nya enak diajak ngobrol, berisik

8. teman yang baik adalah yang?
ga cepet marah kalo ada suatu masalah

9. impian atau cita cita terbesar dalam hidup lo?
hihi blom tau nih

10. bagi lo peraturan sekolah itu gimana?
yaa yang harus di patuhi

11. menurut lo belajar itu?
sesuatu yang membuat masa depan sukses(asik

12. hal yang paling lo takutin?
masuk neraka

13. gue berharap menjadi orang yang?
disukai oleh smua orang hahaha(mksdnya ga di benci getoh

14. menurut lo kebahagiaan itu apasih?
serasa terbang(saking bahagianya. loh loh haha

15. gue menjadi marah saat?
kalo ada yang bikin marah

16. gue merasa senang saat?
dapat membantu teman, orang" yang kesusahan

17. bagi lo shalat itu apa? (bagi yang muslim)
kewajiban setiap muslim untuk mencapai surga allah (amiiin

18. gue pengen temen temen gue itu mengenal gue sebagai orang yang ?
dapat membantu mereka jika ada kesulitan

19. menurut lo kehidupan lo itu kayak apa?
hem gimana yaaa

20. yang gue lakuin saat gue dapet kesulitan itu apa?
biasanya panik haha, cerita ama teman, berdoa pastinya

21. kesalahan terbesar yang pernah lo buat?
buat orang tua sedih, ninggalin sholat

22. menurut lo bercerita tentang masalah pribadi kpd orang lain itu merupakan hal yg?
menyenangkan soalnya lega aja bisa ceritain masalah kita


23.yang harus mengerjakan pr ini adalahhhhhh(jeng jeng

1. tika
2. anggi
3. jundi
4. dita
5. echa

jangan lupa kerjain ya dan yg udh disebutin di atas ini hrs ngirim ke teman teman km sebanyak 5 orang. thanks :)

Tidak ada komentar: