Kamis, 12 Februari 2009

pak kis bisa aneh aneh juga

waktu pelajaran ipa kmaren,
belajar ipanya pake laptop. pasti pak kis ga nerangin deh
EH bener. jadi kayak ada situs gitu buat belajar ipa. yang ngomong nyerocoooos aja datar, aneh aneh

trus ada soal latihan, disuruh nulis nama. kalo sedenger gue ya kaya gini
Pak kis : siapa namanya ya nak?
anak" : SULEE SULEE
(hah? hoo. kok sule sih siapa lagi wakakakakak)

EH trus ditulis beneran ama pak kis wuakakakakakak
trus di lembar soal yang di laptop itu ada tulisan gini " selamat mengerjakan SULE" MUAHAHAHAHAHAH

trus soal yang lainnya ada yang disuruh nulis nama juga, pak kis kan bingung(knapa mesti bingung? hmmm gatau deh

EH trus sama pak kis di tulis " sentul kenyot" kalo gasalah. apapula itu pak?

EH trus ada 1 lagi yang penting buat riri. maaf ya ri yang di fb itu becanda doang riiii jangan marah maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf

Tidak ada komentar: