Minggu, 08 Maret 2009

emosi gue kaco(hahaha kacooo

kan gue kemaren ikut sebagai alumni ESQ kan, eh tapi tau apa yang terjadi?
oh my goat(emang saya punya kambing?

maaf ya kalo ada yang ga terima ato gimana abis baca ini, tapi yaa alumni tuh dibelakang gue tau. tapi itu bener bener ga dianggep namanya. masa makan terakhir? hampir ga dapet malah tapi akhirnya dapet sih. trus yaallah susah di ucapkan dengan kalimat. intinya saya sebel jadi alumni ESQ.

trus tadi pagi dita nelfon, katanya dia ga ikut hari ini soalnya pusing. yaudah gue juga pasti gaikut karena ga ada temen disana. ada juga paling peserta. jadi bolos dah hari ini si raka tiki juga ga ikut taudah yg lain.

gamau tau pokonya sekali sebel tetep sebel(apasih.
rencananya tuh gue mau buat kartu hari ini, soalnya tahun lalu pas gue ikut ESQ, gue ga bikin kartu. tapi udah merasakan jadi alumni jadi ragu gitu bikin kartunya (a

ah tau ah ngerti kan perasaan gue gimana? enggak lagi? hem terserah
oh iya saya senang karena saman juara 2 hehehe alhamdulillah
emosi saya sekarang: gatau gue sendiri

Tidak ada komentar: