Sabtu, 25 April 2009

gaje ye

bosen yaaa
bosen kan ya?
huuuu bosan.
hahaha iseng doang gw abisnya bosen huehehe


kmaren gw liat mobil kebakaran dooong(ceritanya bangga gitu gadeng bohong kok.
di deket citos gitu, taken by mama ku looh(trus knapaaaaaaa haaaa? ih sumpah sumpah gaje banget sih may. *maklum ya saking bosannya sampe gila ckckck.






libur panjang bangetsah... bangetsah? banget kaliii ........ may -,-
banyak tugas lagi yaampun segepok itu tugas sama pr huaa harus nyicil ini.

ganti topik..
ga nyangka ya udah mau kelas sembilan..
cepet banget
ah gamau ah
tapi kan mau gimana lagi
huu nanti kepisah sama temen temen deket gitu kan.. sama.. OH NO GAMAU
sedih gw mikirin dari sekarang
belom UN dkk(oh iya doain ya anak kelas 9 yg mau UN lulus dengan nilai yg memuaskan
yaampun
ck
hiks
huhu
NOOOOOOOOO NO NO parah banget yak gw gamau naik kelas
mksdnya bukan gitu kok haha

*mayaa n_n HAHAHA

Tidak ada komentar: