Jumat, 17 April 2009

hedeh

halo kawan, tadi masa si raka ngocol hueheheh
anda tau raka? ga tau? ga gaul nih ahuahuahauha canda -,-
hilman maya raka anak 8d lainnya

"eh may bahasa jepangnya muka mesum apa?"
"heeem gatau"(beneran gatau gue lupa
"raka ya raka?"
"iya itu iyaiya man"
"eh tapi raka tuh kalo di bahasa inggris"
"apaaaaaa?"
"BRAD PITT"
"ahuahuahuahaufgsbvklgbsdhyflsubfy kocak raka"
*yang bahasa jepangnya muka mesum itu raka boong kok boong*

oh iya gue mau ngasih tau
gue paling ga suka nadi

jadi ceritanya gini
waktu itu si ledya tuh ngomong katanya ada kakak ngoyak ngoyak nadi adeknya sendiri
ckckck anak jaman sekarang. kan gue ngilu sumpah ngiluuuuuu banget.
trus gue cerita ke yang lain-lain eh hilman, dita, echa, jundi, dll malah sok-soan motong nadi gitu tapi boongan. apalagi hilman pake gunting beneran. awas lo man.
tetep aja ngilu tau ga?
gue teriak tereak sumpah itu mengerikan
trus si tika kan takut sampe nangis dia, kalo gue merinding banget
ga pernah gue teriak2 kayak gitu mungkin pernah tapi J-A-R-A-N-G.
serem banget -___-"
gue ga berenti mencengkram pergelangan tangan kiri gatau knapa. pas gue ngomong gitu sama ledya: mungkin kan kalo orang motong nadi pisanya di pegang pake tangan kanan, ya jadi yang kepotong yang kiri. hbvfsyfuilvyfral tolooooong waa waa waaaaaaaaaa ngilu banget ih.
hih sereeeeeem, ngilu, kaco ah kacooooo
gue sholat kaga konsen, tampang gue kayak orang mau loncat dari tebing gitu, keringat dingin, pokoknya parah paraaaaaah.

gue posting ini jadi ngilu bener dah udah ya dadah nadi pergi aja ahauhau,
dadah semuaaaa