Jumat, 10 April 2009

ya Allah

yaya oke gue tau itu bakal terjadi -,-
sedih sih iya tapi mau gimana lagi, GUA MAH SABAR AJA
udah may ga usah di bahas disini, iya iya may

gue bingung pkn itu gimana jadinya... tentang pemilu gitu
jadi ada tugas aduh malasnya, jadi kalo ortu ga milih apa alasannya gitu gitu deh hadoh..
bapak ku pergi jadi ga nyontreng
ibuku bukan warga negara indonesia
berarti alsannya apadong? apadong?
mana disuruh wawancara panitia,
bikin denah TPS,

YAALLAH MAUNYA APADEH -_-

oh iya
waktu itu kan gue ngeliat rumah temen gue yg di pondok indah yg kena kayak situ gintung gitu.
kasian banget, masa ya masa. dalam 1 menit tuh airnya naik sampe 2 meter. kaget ga sih lo? parah banget. gimana yg di situ gintung ya?
lihat ini semua..
ya Allah


tadinya ini kosong ga ada apa apa



ada ABRI, soalnya suka ada mayat ngambang gitu di sungai(mengerikan

ga tega.
yaampun jalanannya tanah, lumpur, pokoknya beda banget dari yang dulu.
sabar ya buat melissa dan keluarganya.
juga buat orang orang lain yg ngerasain kayak gini juga.

bye all :)


2 komentar:

Jundi Rocket Zarrrrra! mengatakan...

ya Allah nya gede mayaa :d

maya mengatakan...

wkwkwk okay jun