Jumat, 03 April 2009

yeyaaaaaaah

alhamdulillah mid selesai wooooooy(ga nyante
ahuahua pokoknya senenglah udah selesai
doain ya bagus? amien dah


oh iya
tadi tuh abis mid, gue echa tika sama gitta main dulu jam 1 baru pulang hahaha
kan udah mau dzuhur tuh, yaudah sholat deh di perpus SD
yaAllah kangen banget udah 2 tahun gue ga masuk ke perpus sd huaaaah kangen!
trus ada anak kecil deh kocak

t:tika a:anak kecil m:maya

t: "dek dek, kamu kelas brapa?"
a: "kelas 2"
t: " ooh gitu, disini?(kan itu lagi di perpus ya, tp kan mksdnya tika di sekolah ini? gitu)
a: " bukaaaan kelas 2c!"
m: ngakak gua langsung anak kecilnya ngeliatin gitu ahuhaua
t: "oh, trus kamu ke..."belom selesai ngomong tuh ya, anak sd yg td motong pembicaraan gitu
a: "aku punya kakak, kakaku namanya (siapa gitu gue lupa) dia kelas 3c, aku kelas 2c. jadi sama 'c'nya cuma beda angkanya aja.
m: " ooh gitu kakak km kelas 3 ya"
a: "iya kan aku kelas 2, jadi dia kelas 3 dong(mungkin mkst dia kakak beradik itu beda setaun kali ye
mt: "ooh"
a: "kakak ku minggu nanti ulang tahun, kan bulan april trus tanggal lima"

eh trus kan dia pergi ya trus ada temen cewe sekelas dia nyamperin gue sama tika
"kak kak, gila ya tuh anak masa ngasih biodata kakaknya"
ahaha kasih kado dah buat kakaknya kan mau ultah kan katanya.....
hahaha emang sih ya aduh ngapain deh tuh anak, tidak jelas.
abis itu ketemu sama tiki irham, bu iha, pulang deeeeeeh
bye bye :D

Tidak ada komentar: