Rabu, 22 April 2009

yuuhuu

makasih yaaaa buat divana yang udah kasih award hehehe

nih nih blognya http://divanaa.blogspot.com/

Rules:
1. Letakkan logo di blog anda
2. Tulis link blog yang memberi anda award
3. Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan anda
4. Supaya mereka tau.. Coba kasih tahu melalui comment posting mereka atau di kotak pesan.

and 10 blogger yang friendlyyyy
1.Tika
2.Dita
3.Echa
4.Jundi
5.Oliv
6.Xenia
7.Enta
8.Anggi
9.Ami
10.Hedya

trus lanjut ya dapet award nih dari tika makaci ya tikkss

awzard3-tile

ada 1 lagi

awarddarimeindra2

i have to put my bad habits into a list, here they are :

1. marah marah sendiri
2. males kali ya
3. ngamuk ngamuk sendiri he? huahaha canda
4. heeem menurut anda semua apa?

i tag yang di atas itu aja yaaaa





Tidak ada komentar: