Kamis, 07 Mei 2009

tertawa dan....

eh dari tadi pas mulai pelajaran KTK sampe pulang tuh gue sakit perut
karena.............TERTAWA

yaampyuun itu kocak gue ngakak mulu HAHAHAHAHA
yang tertawa ria: maya, echa, dita, tika, gitta, jundi, tata, fina. ITU BERISIK GUE TAU TAPI GA BISA BERENTI HUAHAHAHA

  • gue main dam dam suit, itu tuh kocak tau ga! salah salah mulu wekekekek. yang lain ngeliatin bodo amat emang gue pikirin. berisik sih memang maaf ya kalo ada yg keganggu gue tau pasti ada yg ngomong "apaansih mkkb ya main begituan berisik amat" hehaheha sok tau lu mayy. tapi kalo emang ada maaf yee
  • main ampar-ampar pisang itu juga kocaaaak huahaha kalo salah suruh salim tangan gidu sama yang lain huehueheu
  • main domikado ber 8 gitu wkwkwk, eh pernah lo waktu kelas 7, main sekelas itu seru kawan! kelas 8 juga pernah sama ms melly, tapi cuma 1 kali sih
  • liat kartu pelajarnya RAKA hehehe maaf raaaaaaaak tapi muka lo kocak banget huahaha mana ga pake kacamata pula wekekek maaf rak itu sungguh kocak
  • nyanyi nyanyi lagu doraemon versi indonesia sama jepang hehaheha ituw juga kocaaaaaak
huaa pokoknya tadi sakit perut sampe rasanya mau mati (?) itu lebayyyy

oh iya gue lagi sebel sama mail, berantem setiap hari ye
nyebelin ihhhhhhhhh aaaa ck masa ya masa
ismail maya

"mail beli eskrim dongggg"
"hah beli lagi? eh mau dong curang mail doang"
"tadi salah sendiri ga nitip"
"yaelah beliin doang kenapa sih"
"bodo"
"ha? iiiiiiiiiih nyebelin"
"bodoh"
"arghhhhhhh(marah besar gua wkwkwk"
"lagian maya marah marah liat kulkas dulu dong"
pas saya buka kulkas ternyata...
"yaampun kalo beli bilang dong kan gausah marah marah tadi"
"HUAHAHAHAHAHAHAH"
"ah elah mail mah"
"WUAKAKAKKA MALU KAN MALUUUU"
"................... ck"

lantas gue malu banget pas itu nyegir doaaaaaaaang

wkwk sudahlah itu saja
dah semuaa

Tidak ada komentar: