Rabu, 06 Mei 2009

isengg

hey! yang ada disana (ceritanya lagu kotak gitu) ketawa dong -_-
lagi pengen posting anak 8d nih heee gatau kenapa iseng aja
dari absen pertama ya.

1. Adrian: stadium 4 hehehe canda yaa
2. Ditho: kocaklah bikin orang ketawa sama suka bagi" bekel orang huahaha
3. Alwi: alwii alwii hiahahahha
4. Anggi: baikloooh anaknya enak diajak ngobrol hehe
5. Xenia: anaknya pendiem tapi baik kok :)
6. Arya: ................ no comment, oh iya suka ngelawak
7. Tika: sahabatku looh baik banget anaknya, gue curhat juga ke tika )
8. Aulia: samaners hehehe
9. Ayuka: baik anaknya, suka ngocol sama asri hehe
10. Asri: ngocol mulu asri huehehe
11. Angga: baik, lucu, kocak pokoknya baiklaaaaaaaah
12. Echa: hihi ini juga sahabat gue aktif, baik, ngocol, wah pokoknya semuanya deh
13. Faya: cieeee feaza
14. Feaza: cieeee faya
15. Ami: amiiiii kocak deh anaknyaaaa baik loch
16. Gitta: sahabatku doong anak rangking 1! pinter, baik, suka ketawa" sendiri :P
17. Dita: HENPITAAAK hee canda dit. baik kok sahabat kuw getoh
18. Irham: cie t..... ga deng canda canda
19. Jundi: asik anaknya jundi gitcuuuuuu
20. Riri: duduk di depan gue, jadi sering ngobrol doong
21. Kevin: suka dipanggil KP sama anak anak
22. Ledya: wah ketawa mulu ngomongin..... ya kan led? WAKAKAKAK
23. Mahesty: suka banget ngomong 'kambing'
24. Maya: gue dooong wkwk gitulah gua
25. Adia: wah kalo komputerkan duduk sebelahan sama gue, pasti berantem
26. Erfin: cie afi hahaha canda afi kan cowok ya fin
27. Hilman: haha hilman ngocol mulu dah lu, baik kok anaknya
28. Dhira: mengobrol ria
29. Tata: tata cuek gimana gitu tapi baik deh anaknya
30. Tiki: TIKIIII LUCU BANGET, baik dan sabar sekali
31. Awan: hobinya gangguin bu ejha hahaha canda
32. Rangga: yg biasanya bikin rame kelas ya ini
33. Fina: jago matematika bo! ngomongin bola mulu
34. Raka: wooo raka tua, wk canda rak musuh bebuyutan gue ini wahahaha
35. Ryan: yah udah gue anggap sahabatlah
36. Elza: baik baik
37. Vari: ketua kelas 8d donggggg
38. Zahra: enak ngocol sama dia ketawa mulu ga berenti

yah begitulah anak 8d
oliv sama nita pindah sih huhuhu -_- tadinya 40 muridnya, jadi 38
iseng ya gue gatau kenapa pengen posting ini hahaha

Tidak ada komentar: