Kamis, 14 Mei 2009

kaget

Ayoo Sabin Ayu Adani Assalamualaikum wr.wb, ananda maya adlina, ini mamanya shabrina, kemarin yang pake FBnya shabrina adalah orang yang tdk bertanggung jawab, jadi semua kata2 yang tidak pantas adalah bukan kata2 shabrina, tante minta maaf jika kemarin ananda sempat marah, semoga Allah mengampuni kita semua, wass mamanya shabrina

15 minutes ago · Comment · · See Wall-to-Wall


wkwk kaget gue dikirimin begituan
perasaan gue ga marah marah (?)
hahahaha
kenapa gue yg dikirimin? wkwokwowk
tau dah hahahaha
gapapa deh yg penting selama ini bukan sabrina
hiahahaha
tapi aku masih terheran heran
kenapa gue orang ke 3 yg dikirimin begitu
padahal gue biasa aja hiahahahaha
sudahlah lupakan gini doang haha
okeokeokeoke byee

1 komentar:

Jundi Vitri Mulia. mengatakan...

parah banget may