Rabu, 13 Mei 2009

parah

P-A-R-A-H
ga abis pikir gue
ternyata itutuh bukan sabrina yang nulis
parah banget
trus siapa yg make akunnya sabrina? parah lo sumpah
wey parah lo wey(yg make akunnya sabin
GILA siapa yg ngomong kotor gitu coba?
trus katanya bapak ibunya mau ke sekolah hari senin
trus sabrina nangis liat facebooknya
YAIYALAH DIGITUIN
ckckck
ga abis pikir gue
kasian banget sumpah
kali ini gue kasian
untung gue cuma bilang
"woy sabar woy"
sama
"instrospeksi diri deh"
ga lebih
tapi
kata mail itu aneh kalo bukan sabrina
"kemaren kan mail chat sama sabrina, cara ngomongnya kayak sabrina kok"
hmmm ya gue gatau sih
jadi yg make akunnya siapa dong?
sabrina apa orang lain?
hem taulah gue pusing hahaha

udah deh gausah mikirin ini
bukan urusan gue juga hiahaha
yasudah
byee :)

1 komentar:

Jundi Vitri Mulia. mengatakan...

untung aku bukan angkatan 17 HHAHAHAHAHAHAH