Minggu, 24 Mei 2009

wailah

masa hari ini gue ga sekolah -_-
padahal ada ulangan komputer nih ah
eh gatau juga sih mungkin iya mungkin engga
tau ga knapa gue ga masuk sekolah?
karena M-A-C-E-T
wailaaaaaaaaaaaah

kan naik jemputan tuh
gila gue kejebak berapa jam disitu ckckck
masih dalem perumahan gue ituuuuuu
waw gila banget
akhirnya pulang deh

padahal gatau kenapa gue maunya sekolah
eh yg lain "PULANG PULANG PULAAAAAAAAANG"
yaudah, yaa emang udah ga ada harapan sih ke skolah
orang macet kayak apaantau ga gerak, ck

udah gitu kocak yg cowok make pada jajan dulu di warung deket situ HAHAHAHAHA
panas buset
yaiyalah namanya juga jemputan, banyak orang juga

kan ke sekolah susah tuh, ehhhh pas pulang juga susah
pas kulihat jam ternyataaa jeng jeng..
udah jam 8.15
haaaaaaaaa parah
dari jam 6.15 sampe jam 8.15 kejebak macet ckckck

wah pokoknya tadi WAH banget
yaa ngertilah ya capek gila

OH IYA
tadi pas pulang gue langsung nelfon dita
soalnya katanya dia kan sakit, bisa aja kan ga masuk
eh iya dita juga ga masuk hahaha asik ada temennya :P

haha udah deh dadaaaaah
semoga kejadian ini tidak terulang lagi huahaha
pooknya tadi exited sekali ~_~

Tidak ada komentar: