Rabu, 17 Juni 2009

d-u-f-a-n

haha asik selasa kmaren abis dari dufan
sama tika, echa, dita, ryan, tiki, raka, irham, gw. dll hehe
puas banget naik apa aja ya?
oh ya extreme log, ontang-anting, pontang-panting, halilintar, rumah kaca, niagara, arum jeram, perang bintang, istana boneka, kicir kicir, itu aja kali ya, ato ada lagi ya haha gw lupaa

hmm panjang deh ceritanya kalo semuanya diceritain.
pas mau pulangnya aja yaaa hahaha
kan udah mau keluar gerbang tuh, eh pada mau beli hop hop yaudah beli dulu balik lagi coba hahaha, tempat beli hop hop kan jauuuuuh.
akhirnya tiki sama ryan lari, trus teriak2 "CEPAT CEPAT SISA WAKTU TINGGAL 3 MENIT LAGI" wakakaka ngakak gw dkk eh refleks semua ikut lari hahaha ngakak dah gw.

trus tiki sm ryan udah ilang, nyampe duluan disana. trus pas gw dkk nyampe sana si ryan langsung sujud gitu wkwokwokwo (maksudnya kan kalo dapet uang kaget pasti kalo waktunya abis sujud kan ya?) hahahaah gelo bet sumpah

trus udah kan lagi beli hop hop si tiki hahahaha kocak
tika: tik, lo minum rasa apa?
tiki: CHOCOLATE!! (padahal megangnya rasa anggurr)
trus nyadar gitu si tiki,"eh salah megaaaaang" jkkslvnkdjvbsfnv
tiki ya emang, udah sendalnya..... ahahahahaha kocak lu tik

yasudah abis itu pulang kan, di mobil cerita2 gitulah hahaha
awalnya cerita setan
trus syahroni wkowkowk
trus the master
trus trus trus dan lain lain laaah haha

nyampe rumah jam 10 an gara gara macet ekekeke
hahaha sudah yooooow

Tidak ada komentar: