Selasa, 28 Juli 2009

BINGO

hola blogers!
tadi disekolah ada permainan seru loh :D
tadi kan ada pelajaran KTK, tapi disuruh dikelas soalnya AVAnya dipake -_-

nah selama pelajaran KTK, ga ada nguru yg ngawas, ada sih bu femi, tapi bolak balik doang.
trus ada si tiki, erfin,kp,hilman, sama dita main BINGO.
mereka mainnya yang 49 kolom, kan banyak juga tuh ya.

trus gue nomong ayo main yang 100 kolom
kata awan "sekalian aja 10.000" wah banget
trus kata awan yaudah 100 aja
WHOA gila 100 pada ngomong gitu kan.
eh tapi kayaknya seru, akhirnya main deh BINGO yang 100 wkwk
yg main tadi itu, tata echa dita tika gitta awan vari ryan alwi erfin(gajadi katanya cape kebanyakan) alwi tiki ledya dan gue.

capek banget gela main itu harus teriak teriak
21 mana? 5 mana? 99 manaaaaaaaa?
haha ngerti ga? gangerti ya? ah payah -_-

wkowkowkw yg pertama bingo tiki sama ryan
trus siapa gitu sisanya tinggal gue ledya echa tika.
ryan:may may yang kalah joget ya.
maya:hah? aduh gimana dong ah gamau (panik

trus alhamdulullah gue BINGO jugaaaaaaa wkwkwkwk
akhirnya yang kalah echa,
ryan:"cha joget ya cha"
echa:ha? apaantuh gabisa dong
ryan:kan tadi udah sepakat.
echa:iya apa? kapan? gue gatau. pokoknya gamauuuuuu.

haha becanda doang kok cha :D

trus yang kocak ini
kan gue lagi ngobrol ngobrol sama dita ryan erfin trus tiba tiba alwi dateng
alwi:EH ECHA UDAH JOGET?
semua:WUAKAKAKAKKAAKK
alwee alwee wkowkwkowk.

Tidak ada komentar: