Jumat, 17 Juli 2009

teroriiis

semuanya pasti udah tau ya di Jakarta hari ini ada pemboman
gara gara itu MU gajadi dateng kan? parah bet
teroris ah mengerikan banget sih
seneng apa liat orang meninggal? heran

udah gitu yaa rencananya mau nonton harry potter 6 udah gak sabar tauu
tapi.. kalo nonton di Jakarta hmm
ah yaudahlah yg paling aman beli bajakan, trus nonton rame rame. huf

Jujur malu gue sama Indonesia, dimata orang luar negri kan jadi ancur
kecewa deh

ah ga berkah nih nonton harry potter, pengen nonton tapi takut haa
mau mau mau mau mau nonton harpot aaaa
pokoknye harus nonton!

goto hell aja deh teroris



Tidak ada komentar: