Kamis, 20 Agustus 2009

masalah

masalah tuh ga pernah selesai ya
satu selese, yg lain dateng
hmmmmmmmm
capek gilak

ga nyadar ya, gatau bates ya?
parah ya. i think you're so obnoxious.
gue cuma bisa sabar, setiap kali ada masalah itu sabar lagi. smoga kesabaran yg selama ini gue jalanin dapet pahala yg banyak amiin.
maaf ya gue temen kurang ajar
padahal udah mau puasa, tapi gue belom bisa maafin lo
maaf ya soalnya itu salah lo..

udah ah ganti topik males ngomongin tuh orang.

17san tahun ini yang disekolah seru buangetttt
hahahahaha kocak banget yaampun
ada lomba makan kerupuk, balap karung sama tarik tambang
wkwk seru banget dari pada tahun lalu hahaha
pokoknya paling serulaaaaaaaaaaaah~ hahaha asik

bentar lagi puasa loh hehe. semuanyaaa maaf lahir bain ya kalo gue ada salah yang disengaja ataupun tidak.
yang minta maaf sama gue, gue maafin kok

Tidak ada komentar: