Kamis, 17 September 2009

addicted !

Tadi gue abis nonton film yang berjudul : LOVELY COMPLEX
Itu film Jepang gitu, udah berapa kali itu gue tonton gapernah bosen abis seru sih :p

ITU SERU BANGET TAUUU (oke ganyantai
haha jadi 2 orang yang diatas tuh yang paling gede fotonya, yaya tau kan yang mana. Mereka saling suka, cuma masalahnya tinggi badannya jauh beda. Mereka juga berantem mulu. HAHA BIKIN NGAKAK

Yang cowok tingginya 159 cm, yang cewek 170 cm. oh ya kalo yang cowok namanya Otani Atsushi (aslinya Koike Teppei) yang cewek Koizumi Risa (aslinya Fujisawa Ema). Trus film ini tuh nyeritain kalo tinggi badan tuh ga masalah, yang penting sama sama suka. Sebenernya kalo yang aslinya tinggi mereka sama sama 167, cuma kalo di filmnya keliatan beda banget.



Pokoknya seru banget. Ohya komiknya juga kocak banget, pada bilang seruan komiknya malah

Gue cuma baca yang ke 17 -_- haha masa baca yang udah tamatnya
Beliin dong dari 1-16 hahaha yang beliin baik deh wkwk.
Yaudah ya segitu aja, Adios!

Tidak ada komentar: