Jumat, 11 September 2009

holiday

Alhamdulillah, hari kamis lalu ujian praktek selesai sudah
udah nggak ngafalin apa apa deh hehe.
trus hari yang sama itu juga ada bukber disekolah.
gue kebagian bawa nutrijelly. laris manis looooh! (emang dijual)
kan gue bawa di tempat bekel gitu kan, bekelnya dua. satu rasa jeruk satu lagi rasa melon.
gue makannya kan pojok paling belakang. banyak orang gitu, jadi gue gabisa liat kedepan.
eh pas gw kedepan........... jelly yang gw bawa lagi dimakan rame rame pake 4 garpu yang gue bawa, huahahha.
padahal itu garpu tujuannya buat ngambil doang, bukan dimakan rame rame 1 kelas 4 garpu gitu hahaha, ada yang pake tangan juga wkwkwk. asli kocak banget. yah buka bersama terakhir di SMP, gue yakin sampe gede gabakal lupa sama hal itu hehe. seru banget kmaren.
kenang kenangan kalo udah lulus lah dari JP (amiin) masa udah kelas 9 aja gitu ya hmm, padahal kayanya baru MOS gitu deh.

daaaaaaaaan sekarang gw udah libur!
dari tanggal 11 september sampe tanggal 5 oktober.
lama juga kan kan kan kan. hmm ngapain aja yak?
oh iya, abis liburan, setelah 2 minggu belajar, masa ada
                        "MID SEMESTER"
oh nooooooooo, berarti harus mempersiapkan diri juga ya buat itu.

kelas 9 harus lebih semangat dong ya, ada TO, UN, dkk
aduh ga kebayang sih, ga pernah ngerasain soalnya.
yaudah deh segitu aja yaaaaa bye

Tidak ada komentar: