Senin, 05 Juli 2010

Flashback

Hula bloggers~
Hari jumat tanggal 9 gue udh ke sekolah. Selama 11 tahun gue sekolah di al-azhar jp, dulu kalo ditanya sekolah dimana? gue jawab "Al-azhar jp" sekarang? Sekolah gue bukan JP lagi, bukan JP tercinta itu lagi :(

iyalah ya, mau gimana lagi, Umur terus bertambah. Gamungkin gue kecil kecil terus. Sediih bgt rasanya ninggalin JP, banyak BANGET kenangan selama disana. Temen temen jangan pada lupa sama aku ya :3

Flashback bolehlah yaa.
Dulu gue tes masuk JP di 9A, waktu itu gurunya Pak Awi, ada kejadian tentang relaxa gitu deh wkwk kocak. Kalo mos di 7A, untung ada temen Dita sama Gitta. Kakak kakaknya juga asik2. POkoknya seru deh yaaa walaupun gakerasa mos, sabar aja jadi angkatan percobaan -_-

Hari terakhir mos, pas pembagian kelas gue liat nama gue ada dikelas 7D. Langsung keluar lari2 gatau kenapa, trs ada echa lari juga dari arah berlawanan wkwk langsung meluk echa trs ke 7d bareng2 "Chaaaa kita sekelas" "iya maaay" haa kangen bgt demi deh.

Terus 7d seru loh sering main domikado sekelas, seru kan! Sama dulu cuma di 7d ada aquarium, "bagi tv, bagi tv", perdebatan "merah kuning kelabu" apa "hijau kuning kelabu" sampe nanya ke guru2. Pokoknya masih banyak lagi deh.

Lanjut kelas 8, gue di kelas 8D. Kelas 8 itu paling paling paling seruuuuuu banget. Apalagi dulu sering ada kasus Arya :p terus pernah Arya bilang "I'll kill you" pas lagi pelajaran B.inggris. Terus anak anak pada takut langsung barengan semuanya mundur ke mading belakang gitu ahahah coba direkam yaampun pasti ngakak ngakak sendiri. Kelas 8 tuh ah seru bgt gak bisa diungkapin pake kata kata pokoknya.
nih foto foto pas kelas 8 -->


Kelas 9, jeng jeng jeng. Jamannya belajar, gara gara UN sama US. Pas kelas 9 ini gue ngerasa bener bener nyatu sama virsestien. Gak mau pisah sama virsestien :( andaikan bisa ngulang waktu, gue bakal gunain waktu pas kelas 9 itu sebaik baiknya.



yaa tapi gimana, bentar lagi SMA gue bukan murid alazhar jp, tapi ALUMNI alazhar jp. Sedih iya, seneng iya. Masih mau SMP, gamau SMA. Bukan berarti gamau lulus, tapi... ya bisa ngerti sendirilah.

Oke deh sampe sini aja, jadi sedih bgt nih sekarang pengen nangis :'(
gw ngebayangin, kita udah gede smua, udh kerja gitu. Terus ngumpul seangkatan, nonton cd virsestien :) pasti bakal seru banget. Walaupun kita semua udah gak satu sekolah lagi, jangan pernah lupain kenangan selama di JP ya. I'll miss you all :')

INTANSURULLAH YANSURKUM, VIRSESTIEN ALLAHUAKBAR!

Tidak ada komentar: