Minggu, 08 Agustus 2010

Halooo

Yap sudah lama tak posting, kangen gak sama gue? hueheue
Sekarang udah anak kelas 10 loh gue ^^ cie anak sma.
Alhamdulillah udah mulai nyaman sama kelas sekarang, awalnya gue suka nangis gara2 dikelas gak ada temen...... tapi sekarang udah gak kok :D kelas gue seruuu ehehe.

Pengen deh ceritain pas gue mos, itu seru looowch. Gue kelompok 5 Makassar, kelompok ungu. Pokoknya seru deh panjang ceritanya heee. Terus dikelas yg sekarang (X-4) banyak yg rame kayak oji, ono, bojongski, pacil, dinda, nadia medina, dll. Mereka yg biasanya bikin rame kelas hehe seru deh.


Tidak ada komentar: