Senin, 20 September 2010

Holiday is almost over

  Ya sesuai dengan judulnya, liburan kali ini akan selesai besok. Dan besoknya lagi sekolah.... Kalo pas smp mungkin mikirnya "Asik besok sekolah ketemu temen-temen yeaaaaah" tapi semenjak sma males bgt kalo sekolah. Gak niat gitu -_- gimana nih gak ada semangat belajar sama sekali. Gimana mau pinter?

  Terus lebaran kali ini juga sama sekali gak kerasa lebaran, BENERBENER gakerasa lebaran. Gapulang kampung, trs di jakarta juga gakemana mana... Semoga aja tahun depan gak kayak tahun ini lebarannya. Dan puasa tahun ini juga kerasa cepetttttt bgt. Eh.....tau gak? gue alhamdulillah full puasanya^^

  Yaudah deh itu aja.... kangen temen temen sekolah juga sih hehe ntar kan masuk jd ketemu deh. okkkk just wanna share that, thanks for reading. Bye!

Tidak ada komentar: