Selasa, 31 Mei 2011

KETUPAT (X4)

HALO APAKABAAAR?
Udah berapa bulan ya gak posting, dan gue mau ceritain kehidupan kelas X gue.

Tau gak sih, kemarin Senin tanggal 30 mei 2011 adalah hari terakhir gue di kelas 10.
Gue liatin postingan yg ga nyaman sama sma tuh udah beda banget ya sekarang asli cintaaaaa banget sama kelas gue KETUPAT.

Kita Emang Sepuluh Empat alias KETUPAT♥♥♥
Abyan, Dinda, Ian, Alvi, Ayuri, Oji, Demas, Erland, Farul, Ferbian, Ono, Galih, Gustifar, Fifi, Inas, Indah, Irsa, Intan, Indira, DP,  Kevin, Lulu, Luthfi, Acha, Maya, Medina, Ihsan, Pacil, Nadia, Sasha, Dayu, Bojong, Billa, Refi, Rinaldi, Tamara, Salma, Vari, Vera. 

Sedih banget :"""""""""( bayanginlah udah gabisa belajar bareng bareng X4 lagi. Cinta banget sama ketupat demi apapun. Rasanya gamau pisah love you guys <3

Setiap kelas pasti punya lawakan kelas masing-masing kan ya mulai dari  si Pacil seriing banget nyanyi " kamuh kamuh hipnotis akuuh" "aaye aaye aa ye ye ye..." terus waktu medina sama pacil nanyi " handecaa handecii la bola bola voliii" HAHAHA. Terus muka senganya si Alvi. Nyeletukan nya si Gustifar. Lawakannya Bojong. Si Ono yg gapernah diem. Oji yg ketawanya =D banget. Si Erland ketua kelas yang sangat bisa diandalkan wkwk. Ihsan tukan pemulung wkwkwk canda san. "SI" nya Dinda.  Kocaknya nadia. dan masih banyak lagi lah :'D

Ini nih kelas gue X4















Gue cuma takut kalo udah kelas 11 kelasnya ga seseru X4, ga seasik X4, gue sayang bgt sama ketupat :')
sampe kemaren gue nangis saking sedih bayangin kelas 11 udah pisah pisah.
Bisa gak ngulang sekelas sama X4? :'''
Intinya gue tanggal 3 juni nanti UUB dan udah deh semoga aja naik kelas dengan nilai memuaskan aaaamin.
Sekali lagi I LOVE YOU GUYS SO MUCH. LOVE KETUPAT♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar: